Ya Tuhan Aku Bingung dan Pusing (ASSOMAEN)

By: ASSOMAEN



        ASSOMAEN -Ya Tuhan aku bingung!! Ooooooooooooh.… aku bingung dengan hayalan dan apa, sampai aku tidak tahu harus melakukan apa, semua kembali berlompatan tak jelas arahnya, seperti balon-balon dari busa sabun yg ditiup Jeckson… menggelembung.. terbang… dan pecah! entah kemana.. arahnya, aku tidak tahu harus melakukan apa saat ini, karena memang aku tidak tahu ada rasa apa dalam hatiku. Ini sehingga membuat aku bingung.

Aku bingung Ya Tuhan



      Semuanya seperti gelembung seperti ombak menghantam bandai, kental memaksa masuk dalam otakku. otakku jadi sesak, berusaha bergerak tak bisa. gelembungnya makin besar… pekat.. aku bingung, apa yang aku harus lakukan di saat kepalaku hampir pecah! otakku jadi kuyup! aku bingung… rasa apa ini! Ya Tuhan
    Aku baru ke dua kali ini mengalami hal seperti ini, sejak SD,SMP dan SMA tidak pernah mengalami hal seperti ini, tabi baru semenjak kuliah dan selesai, ini baru aku bingung apa yang aku harus lakukan, dan banyak pikran masuk ke otak ku. tak kurasa.. aku bingung kenapa hari ini aku kembali ke rasa itu.….. aku tidak tahu!!

   Di tahun 2010 dan memasuki 2011semenjak kuliah, dan mengulang hal yang sama  ini di tahun  2014, pikiranku dipenuhi dengan seribu rasa yg tak jelas! apa namanya jika  tadi aku merasakan bukan seperti gelembung air yang terus mengalir tapi seperti apa ya? Kepalaku ini. Tuhan…. aku tidak tahu! aku bingung! ada apa dengan rasaku hari-hariku ini!

   Masalah cinta …..!!! kalau ini yang dibilang efek samping jatuh cinta! aku tidak mau !!! apa yang bisa aku pilihkan untuk cinta? apa yang bisa aku berikan untuk cinta? aku hanya laki-laki bingung dengan lampu minyak yang nyaris redup dan padam. lalu untuk apa dia mengorek rasaku?? mau jadi pemulung?? semua tinggal sisa! ah aku juga tidak tahu bagaimana rasaku padanya! dia jadi candu buatku, hasratku selalu berlarian kearahnya, mengapa??? aku tidak tahu!!!!

    sekarang dalam ketidak tahuanku… aku tetap tidak tahu… harus bagaimana denganmu… harus bagaimana denganku.. pergi dan menghilang atau duduk merapat! aku benci rasaku! aku benci cintamu! kalau memang itu yang kau sebut cinta… entahlah karena memang aku tidak tahu!

   sekarang aku juga bingung bagaimana aku menghentikan tulisanku… lompatan-lompatan itu terus mendesak otak dan rasaku. jadi aku mau berhenti disini saja. tanpa pertanyaan ! tanpa pernyataan ! tanpa kisah! dan tanpa cinta! bisakah??????? Itu…!!!
  ASSO/BLOG/37

0 Response to "Ya Tuhan Aku Bingung dan Pusing (ASSOMAEN)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef