Aku bingung dengan perasaan ini. (ASSOMAEN)


ASSOMAEN - Ya Allahku, sungguh hanya Engkau yang mengetahui kegelisahan hatiku ini. Hanya Engkau yang mengetahui bagaimana kebimbangan ini. Selama ini aku tahu engkau telah memberikan segala yang terbaik untukku. Oleh karena itu, kini akupun memohon kepadaMu untuk memberikan petunjuk agar aku bisa mendapatkan yang terbaik.


Ya Allah, aku bingung dengan perasaan ini. Kadang rasa itu muncul sangat menggebu. Kadang pula rasa itu hilang begitu saja. Aku tidak tahu mengapa seperti itu. Aku tidak tahu hal apa yang membuat aku seperti itu. Sungguh hanya Engkaulah yang mengetahui semua itu.

Ya Allah... seandainya dia memang tercipta untukku. Sebagai teman yang akan mendampingiku dalam menapaki kehidupan ini. Aku mohon... Bukakan lah pintu hatinya. Satukanlah hatinya dengan hatiku. Mudahkanlah urusan ini untukku dan untuk dirinya. Berikanlah kami pertolonganMu agar kelak kami bisa mendapatkan kebahagiaan yang hakiki.

Ya Allah... Yang Maha Menyatukan hati. Kami memang berbeda. Tapi jangan jadikan perbedaan itu sebagai sesuatu yang membuat kami tak bisa bersama. Berikanlah kami kemampuan untuk bisa menyatukan segala perbedaan itu. Jangan Engkau jadikan perbedaan itu sebagai penghalang bagi kami untuk bersatu. ASSO/BLOG/29

0 Response to "Aku bingung dengan perasaan ini. (ASSOMAEN)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef