Pohon Sebagai Penyelamat Hidup Dari Polusi (ASSOMAEN)

By: ASSOMAEN



     ASSOMAEN- Seperti yang kita ketahui banyak sekali polusi yang terjadi dikota-kota besar diindonesia, Papua bahkan Dunia baik dari asap kendaraan maupun asap pabrik. Tentunya polusi ini sudah pasti berdampak buruk terhadap kesehatan dan dapat menguranggi jumlah oksigen.

Selain itu dikota-kota besar bahkan  di kota-kota kecil atau sekalipun di kampong juga sudah jarang dijumpai pepohonan hal ini juga semakin memperkecil jumlah oksigen yang tersedia. Seperti yang kita ketahui bahwa pepohonan adalah penghasil oksigen. Jadi pohon tidak hanya memberikan keteduhan saja. sebuah studi menunjukkan bahwa pohon juga bisa menyelamatkan nyawa penduduk kota.

Dimana jika kita trlalu lama hidup atau tinggal di tempat yang udaranya sudah tercemar atau terkena polusi pastinya kita akan mengalami perbagai macam penyakit yang terdapat didalam tubuh kita. Hal ini terjadi karena ketika kita menhirup udara yang tercemar dan kotor, dimana kotoran yang terbawa udara yang kita hirup masuk kedalam tubuh dan lama-kelamaan akan menumpuk dan menjadi suatu penyakit.

Nah maka dari itu saya mengajak sodara/i di seluruh pelosok tanah Papua marilah kita menanam pohon agar udara disekitar kita selalu bersih dan segar. Jika udara bersih dan segar pastinya tubuh kita juga akan menjadi sehat dan jauh dari penyakit akibat udara yang tercemar atau terkena polusi.
Lihat Gambar di Bawah ini.



“Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk para pembaca seluruh penjuru dunia lebih khususnya lagi kami di tanah Papua tercinta ini”. ASSO/BLOG/39
 

0 Response to "Pohon Sebagai Penyelamat Hidup Dari Polusi (ASSOMAEN)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef