Rasa penasaran adalah modal pertama semenjak melihat Blogger milik teman saya (ASSOMAEN)

          ASSOMAEN -  Saya tidak bisa membayangkan jika hidup tanpa internet. Pasti saya akan tertinggal aneka informasi dan menjadi “tidak gaul”. Internet sangat bermanfaat bagiku Untuk bahan referensi mengajar dan merekatkan hubungan dengan siapa saja di Dunia Maya. Seharusnya ada gerakan yang memberikan saya pemahaman padaku, seperti Guru-guru mengajarkan murid , sekolah-sekolah dipasang internet dan guru-guru diberi kebebasan untuk menggunakannya.Tentu saja menggunakan hal-hal yang baik. Itulah yang terjadi di pulau jawa, tapi di Papua jarang sekali seperti ini. Namun saya saat ini merasa bersyukut kepada Tuhan, karena sejak saya datang dari Papua pada tahun 2008 ke jakarta, namanya Internetan saya sama sekali tidak tahu, dan saya bingung itu seperti apa internet itu.


        Saya berkenalan dengan dunia maya pada tahun 2008. Kini saya sudah hampir 4 tahun saya sekarang sudah memiliki Website, Blog, dan lain-lain. Waktu yang mungkin cukup singkat bagi beberapa orang, tapi cukup panjang buat saya. Selama 4 tahun saya “berselancar” sambil belajar internet, yang banyak tersebar di internet, namun dengan “recehan” tersebut kini saya bisa mendapatkan apa yang saya inginkan, yang dulu mungkin hanya hadir di mimpi saya. Pada awalnya Pada tahun 2008 sejak saya datang dari papua, saya ada melihat teman saya lagi membuat BLOG, dan saya bilang sama dia “ Teman ini caranya bagaimana ka??? “ tetapi apa kata dia, Dia bilang sama saya waktu ini, Kalau membuat Blog kita harus bayar dulu. Maka waktu itu juga saya penasaran dengan Blog teman saya itu, dan saya di rumah tidak tidur karena rasa penasaran dan ingin memiliki Blog seperti milik teman saya itu.penasaran adalah kecenderungan untuk belajar tentang sesuatu dengan cara menanyakan pertanyaan, melakukan penyelidikan/investigasi, atau menjelajahi segala kemungkinan.

         Rasa penasaran adalah modal pertama yang dianugerahi kepada saya semenjak melihat Blogger milik teman saya itu. Dengan rasa penasaran itulah, saya ke warnet untuk cari tahu caranya bagaimana untuk bisa membuat blogger, dan kadang sering berpikir sampai kepalaku terasa pusing, akibat ketidaktahuan saya, saya tidak masuk kampus satu semester yaitu semester empat dan saya tidak mengikuti mata kuliah Dengan rasa penasaran itulah, cara membuat Blogger sudah muncul di pikiran saya, dan sambil belajar lewat internet itulah ilmu pengetahuan saya berkembang secara pesat. Dengan rasa penasaran itulah sesuatu dapat ditemukan.

         Terima kasih Tuhan karena saat itu sampai sekarang saya sudah memiliki Blogger dan jejarin sosial lainnya. Karena semua pertolonganMu. Karenan saat ini saya sudah memiliki banyak blog yaitu mulai dari Blogger, Blogdetik, Netlog, Multypli, dan lain-lain lebih jelasnya Kunjungi saja alamat Website ini. http://assomaen-blog.blogspot.com atau Blog ini. http://assomaen.blogspot.com/  Semoga anda juga termotivasi oleh Blog saya ini. ASSO/BLOG/12



0 Response to "Rasa penasaran adalah modal pertama semenjak melihat Blogger milik teman saya (ASSOMAEN)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef