Aku Bangga Menjadi Anak Papua (ASSOMAEN)

         ASSOMAEN - Aku bangga menjadi anak Papua!
Papua adalah negeri terkaya di Indonesia maupun dunia. Kaya akan budaya, kaya akan hasil bumi, dan kaya akan segalanya. Pokoknya, Papua keren abiZz….! :)
Kita sering mendengar orang-orang yang menjelek-jelekkan Papua tercinta ini. Parahnya lagi, orang yang melakukan hal itu terkadang malah WNI yang NATO (No Action Talk Only)!

      Ayo kita sedikit menengok ke luar Papua, saat ini Papua ingin lepas dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) karena perkataan-perkataan, sebagian orang di luar Pulau Papua, terhadap Papua, dan banyak sekali kejadian pembunuhan di tanah Papua oleh aparat keamana. “Jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu, tetapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada negaramu!”.tetapi Papua berikan untuk Negara sudah cukup banyak bahkan merampas hak orang Papua. Orang Papua sendiri bertanya-tanya mana Hak kami. Sekarang ini mana Negara berikan untuk Papua, sekarang ini saya tidak bisa menyembunyikan memang ada tetapi nilainya tidak sampai di tangan masyarakat. Karena untuk masalah Papua pemerintah NKRI menutup mana.

Bila kita teliti lebih lanjut, Papua terkenal ini benar adanya. Jika banyak orang melihat sisi negatif Papua, sekarang marilah kita melihat sisi positif Papua.
• Papua adalah negeri mas terbesar di dunia
• Papua adalah satu-satunya Provinsi yang terkenal di dunia
• Papua adalah Provinsi negeri dengan kekayaan alamnya yang melimpah
• Papua adalah Provinsi dengan penduduk umat Kristiani terbesar yang hidup rukun & damai
• Papua punya juara-juara di sepak bola, dan olimpiade lainnya
• Masih banyak lagi yang gak bisa disebutin….


 














 Papua Selalu di Hatiku, Negeriku Papua ku cinta selamanya.
ASSO/BLOG/10
 

By: ASSOMAEN

0 Response to "Aku Bangga Menjadi Anak Papua (ASSOMAEN)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef