Ini Adalah Blog Pribadi Arnold Agayon (ASSOMAEN)

         ASSOMAEN Ini adalah blog pribadi ARNOLD AGAYON (ASSOMAEN), nama Blog adalah "ASSOMAEN"yang berisi berbagai tulisan, catatan, kliping artikel pilihan serta wawancara yang dikumpulkan dengan tujuan untuk berbagi informasi dan tukar fikiran. Saya sangat menyukai tema-tema keagamaan, sosial kemasyarakatan, budaya, ekonomi politik, pemerintahan, filsafat serta sastra dan lain-lain. menyukai musik-musik Papua, Barat, R&B. Semoga dengan hadirnya Blog ini dapat menjadi media pertukaran informasi dan pemikiran yang dapat berguna bagi banyak pihak.
       Saya lahir di Anggruk, tanggal 12 januari 1989. Biasa dipanggil Anno,Pato. Saat ini saya tinggal di Jayapura Papua, Indonesia. Saya pertama kali Sekolah di “SD YPK Daniel Anggruk ”, dilanjutkan di “SMP YPK Betlehem Wamena“, “SMA NEGRI 1 Wamena, setelah naik kelas 2 saya pindah ke SMA YPPK ST Thomas Wamena” , dan sekarang saya Lulus “Kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan ( STIPAN )” jurusan Pemerintahan, Tahun 2011. Mulai menegenal internet sejak Tahun 2008 atau sejak saya masuk perguruan tinggi, dan mulai menggunakannya sejak kuliah di Jakarta. Hobi Bola Kaki, Ngeblog, Facebookan, Friendsteran, Chattingan dan masih banyak Blog-Blog saya coba anda Klik link-link yang terdapat pada Blog ini (tidak terlalu), dan lain- lain.
  Nama Saya, Arnold Agayon (ASSO),  Lulusan mahasiswa Stipan, Ilmu Pemerintahan Jakarta yang tengah menempuh studi S1. Sampai saat ini saya masih mencari pekerjaan.

Kritik dan komentar yang konstruktif dari anda sangat saya harapkan


Asso/blog/01
 

1 Response to " Ini Adalah Blog Pribadi Arnold Agayon (ASSOMAEN)"

wdcfawqafwef