Komunitas Blogger (ASSOMAEN)

         ASSOMAEN - Komunitas blogger adalah sebuah ikatan yang terbentuk dari [para blogger] berdasarkan kesamaan-kesamaan tertentu, seperti kesamaan asal daerah, kesamaan kampus, kesamaan hobi, dan sebagainya. Para blogger yang tergabung dalam komunitas-komunitas blogger tersebut biasanya sering mengadakan kegiatan-kegiatan bersama-sama seperti kopi darat.

           Untuk bisa bergabung di komunitas blogger, biasanya ada semacam syarat atau aturan yang harus dipenuhi untuk bisa masuk di komunitas tersebut, misalkan berasal dari daerah tertentu. Dan dibawah ini adalah komunitas Blogger resmi, pusat dan daerah Papua. 

                Komunitar Blogger Indonesia 

         Jadi yang sudah begabung di komunitas Blogger Indonesia,Papua maupun yang belum tetapi sudah memiliki Blog harus tahu bahwa,  Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. ASSO/BLOG/14
By: ASSOMAEN

1 Response to "Komunitas Blogger (ASSOMAEN)"

  1. Salam Kenal Sobat Saya Dari Admin www.korangratis.web.id dan www.pembacaberita.com Thanks For Add Via Indonesia Blogger. Sukses Buat Kita Semua Sobat :)

    BalasHapus

wdcfawqafwef