Motivasi Diri Dalam Bekerja (ASSOMAEN)


 Motivasi Diri Dalam Bekerja 

ASSOMAEN: - Ketika kita akan bekerja Ngeblog, pagi-pagi ketika kita akan mulai beraktifas ngeblog tetapi dengan perasaan tanpa memiliki motivasi atau merasa jenuh atau malas, hal itu merupakan hal yang paling buruk untuk memulai aktifitas di hari itu. Kejadian itu karena aku kurang strahat karena hampir 6-7 jam aku OL.
       Yang kurang menyenangkan atau beban adalah bagaimana agar penampilan Blog-blog saya ini menarik agar banyak pengunjung di blog saya ini. Mungkin akan terfikirkan untuk mencari akal untuk mempercantik Blog saya, dimana-mana, tentu mencari berita atau informasi akan semakin sulit, maka itu saya menyediakan beberapa blog untuk membagi pengetahuan, pengalaman dan lain-lain di blog-blog ASSOMAEN maupun ARNOLD AGAYON. Nah bagaimana kalau kita dihadapkan hal tersebut, di tulisan ini mungkin bisa sebagai tips motivasi diri dalam bekerja, khususnya bagaimana menghadapi hal-hal yang disebutkan diatas itu.

     
      Proaktif Berusahalah untuk menjadi proaktif dan inisiator, tanpa menunggu instruksi atau tanpa menunggu atasan meminta, saya telah menyediakannya. Gunakan inisiatif dalam melakukan aktifitas. Hal itu selain dapat menunjukkan salah satu prestasi kerja di Kantor, ata informasi sekarang ini dan akan bermanfaat juga di kemudian hari nantinya jika kita akan mencari pekerjaan di manapunlain.
        Berkompromi dengan atasan Berkompromi dengan atasan memang bukan hal yang mudah untuk mencapai hal sepakat, Menuntut atasan untuk mencapai hal sepakat khususnya jika atasan memiliki pribadi yang sulit akan membuat pekerjaan kita tertekan.
       Sabar kita baca kata-kata “sabar“, memang sabar itu merupakan hal yang sangat penting. Karir, sukses tidak akan terbangun hanya dalam satu hari. Pikirkan apa yang kita ingin lakukan, tanpa merendahkan pekerjaan atau posisi yang pantas untuk kita, ini hanya suatu permulaan untuk meloncat menuju sesuatu yang lebih besar di masa depan.
          Kembangkan network/hubungan Selalu menjaga dan membina hubungan dengan atasan, supervisor, client, rekan kerja dan rekan pegawai, bisnis. Dengan mengembangkan hubungan yang baik, kita telah membantu karir kita dan memperkuat hubungan untuk masa depan.
              Tentukan tujuan Setiap langkah, usahakan untuk selalu memiliki tujuan. Ketika kita memiliki tujuan, maka kita akan memiliki gambaran apa dan bagaimana langkah karir kita dan akhirnya akan dapat memotivasi diri.
         Terus belajar Jangan berhenti belajar, ubahlah tugas-tugas kerja kita menjadi tempat belajar. Pelajari pekerjaan lain yang kita sendiri tidak terlibat secara langsung. Hal ini dapat meningkatkan perspektif kita lebih luas dan semakin bertambah pula ilmu yang didapat. Asso/blog/06


By: ASSOMAEN

0 Response to "Motivasi Diri Dalam Bekerja (ASSOMAEN)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef