Belajar Blogger (ASSOMAEN)

             ASSOMAEN - Blogger, mungkin nama ini sudah tak asing lagi di telinga para peselancar dunia maya. Banyak sudah orang yang menggunakan Blogger untuk mengekspresikan diri mereka sendiri. Dari yang muda sampai yang tua pun ikut untuk mengekspresikan dirinya lewat Blogger.


Nah penasarankan apa itu Blogger?
      Mungkin dari namanya saja sudah bisa di ketahui bahwa “Blogger” adalah situs penyedia blog bagi siapa saja yang ingin menggunakannya. Fasilitas ini disediakan gratis oleh Blogger untuk semua orang alias Free.

       Saat ini nama blog sudah terdengar dimana-mana. Banyak orang yang mempunyai blog alias menjadi blogger. Saat ini pun banyak Putra Purti Papua  yang sudah mempunyai blog. Mungkin biar kelihatan keren atau cuma untuk mengekspresikan dirinya sendiri. Menjadi seorang blogger ternyata sangat menyenangkan juga selain bisa mengekspresikan diri, kita juga bisa untuk sharing dengan orang lain atau dengan
para blogger.

      Tentunya fasilitas ini salah satunya di tentukan oleh Blogger Banyak keuntungan yang bisa di peroleh dari Blogger. Seperti halnya menyediakan layanan blog secara gratis, memang saat ini banyak situs yang menyediakan fasilitas blog secara gratis. Tapi Blogger mempunyai sebuah keistimewaan tersendiri. Dalam penggunaan fasilitas dari Blogger sangatlah mudah, tentunya cepat dimengerti untuk para pemula blogger. Mulai dari Registrasi atau pendaftaran caranya begitu mudah untuk di mengerti. Untuk penggunaannya pun begitu mudah dan menyenangkan.
        Semua orang bisa menggunakan fasilitas ini dengan nyaman. Saat ini pun orang bisa dengan bebas mengekspresikan dirinya sendiri. Tentunya ini semua fasilitas dari Blogger. Karena negara Indonesia memberikan kebebasan untuk Blogging di Blogger, di banding ada beberapa negara di dunia ini yang tidak bisa menggunakan Blogger.

      Nah itulah tadi sedikit mengenai Blogger
Sudah tidak penasaran lagi kan? Ayo mari kita belajar bersama-sama Ngeblog dan berbagi informasi di Dunia Maya melalui Blogger.
Mulai sekarang, ayo rame-rame nge-blog (Blogging) dan menjadi seorang Blogger seperti saya dan teman Blogger lainnya. ASSO/BLOG/15


By: ASSOMAEN

0 Response to "Belajar Blogger (ASSOMAEN)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef