Kenangan Baik dan Buruk di SMA (ASSOMAEN)



 SMA NEGERI 1 WAMENA
      ASSOMAEN - Selama saya sekolah di SMA Negeri 1 WAMENA saya pribadi mempunyai kenangan yang buruk itu di antaranya:

  • Saat pertama kali masuk saya terpengaruh dengan bermain bola di halaman sekolah, akibatnya saya tidak masuk mengikuti mata pelajaran 
  • Bolos mata pelajaran Walli kelas, walli menyuruh teman untuk memberitahukan saya agar saya menghadap walli saya, tetapi saya tidak menghadapinya. 
  • Setelah terima Raport saya sudah tidak mendaftar di SMA N1 lagi, itu adalah kesalahan saya dan jalan satu-satunya saya harus pindah sekolah ke SMA YPPK ST THOMAS Wamena.




 Sumber Foto: http://harianpagipapua.com/berita-528-sma-negeri-1-wamena-gelar-cerdas-cermat--dan-futsall.html

SMA YPPK SANTO THOMAS WAMENA
           Selama saya bersekolah di SMA YPPK ST THOMAS Wamena, saya pribadi mempunyai kenangan manis dan buruk yang dilalui selama dua tahun kebelakang, kenangan manis dan pahit itu diantaranya :

  • Saya bisa mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat bagi diri saya sendiri maupun siswa yang lainnya. 
  • Saya bisa beradaptasi dengan teman-teman yang berbeda karakter dengan Kelas IX IPS2 sekalipun untuk menjerumuskan kita yang lebih baik. 
  • Guru-guru SMA YPPK ST THOMAS tidak kalah ramenya dengan siswanya semuanya pada kompak habisssss  
  • Semenjak saya masuk jurusan IPS banyak hal-hal yang mengarahkan kita terhadap lingkungan alam meskipun pelajaran Sosiologi mengacu kepada arah yang selalu disalah artikan oleh siswa siswi tetapi itu hal yang lebih baik 
  • Ketika mau menghadapi UN seminggu sebelum melaksanakan UN saya melsakukan doa bersama , disitulah kebersamaan kita benar-benar terasa dan disinilah saya mendapatkan atau memahami arti kebersamaan. Dan sayapun sangat bangga sekali bersekolah di SMA YPPK ST THOMAS meskipun kata orang sekolahan SMA YPPK ST THOMAS sekolah swasta berada tapi jangan salah sekolah ini tidak kalah hebatnya dengan SMA-SMA di kota-kota lain 
  • Sampai di SMA YPPK pun kelakuan saya yang malas itu masih ada sampai teman-teman saya selalu menegur saya 
  • Apalagi yang paling kegiatan yang paling menyedihkan yaitu Perpisahan di sekolah saya tidak ikut kegiatan ini dari awal sampai akhir itu adalah salah satu kenangan manis yang saya lewatkan.


Sumber Foto: http://www.facebook.com/pages/smu-yppk-st-thomas-wamena/115517211824449

        Saya bangga SMU YPPK ST THOMAS Wamena sudah dikenal dan melahirkan alumni-alumni yang berprestasi.. semoga sekolah kita tercinta ini semakin tumbuh dan berkembang..AMIN ASSO/BLOG/22 KKKKKAAAAASSSSSAAAAANNNNNTTTTTHHHHHOOOOO.
By: ASSOMAEN

1 Response to "Kenangan Baik dan Buruk di SMA (ASSOMAEN)"

  1. aeeee,....kx,..! knaganmu itu pasti akan jd bkal buat msa dpan nati,...! pstiii,....!

    BalasHapus

wdcfawqafwef