Berterima Kasih Kepada Guru SMA YPPK ST THOMAS WAMENA (ASSOMAEN)




Berterima Kasih Kepada Guru SMA YPPK ST THOMAS WAMENA

     ASSOMAEN - SMAN YPPK ST THOMAS WAMENA adalah sekolah dimana saya “Lulus “ bernaung didalamnya, di sekolah ini terdapat guru – guru yang professional dalam bidangnya , saya bangga bersekolah di KASANTHO saya termasuk kategori anak nakal,tetapi bukan nakal seperti berantem sama teman,guru atau sama siapa,tetapi nakal dalam arti saya paling malas ikut kegiatan sekolah, tetapi saya bangga sebab disini saya dapat mengukir prestasi dan menambah pengalaman, saya sangat berterima kasih kepada guru SMA YPPK ST THOMAS WAMENA tanpa bimbingannya bapak/ibu guru saya tidak akan seperti sekarang ini

      Di bawah ini adalah Logo sekolahku yang ku cintai yaitu SMA YPPK ST THOMAS WAMENA.
ASSO/BLOG/21



By: ASSOMAEN

0 Response to "Berterima Kasih Kepada Guru SMA YPPK ST THOMAS WAMENA (ASSOMAEN)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef