Goresan kenangan Indah di SMA YPPK ST THOMAS WAMENA (ASSOMAEN)

        ASSOMAEN - Masa SMA memang masa yang paling Indah. Banyak yang berpendapat kalau SMA adalah masa yang paling indah , Kenangan Manis !!!! tapi memang benar juga kalau yang manis manis memang asyik… eh enak juga . Seperti yg aku alamin Sekarang Ini . .apalagi masa masa SMA,SMA nya SMA YPPK ST THOMAS, !!!! Tapi, bukan berarti aku selalu senang tanpa kesedihan tidak jugalah. ia tidak ?? Jika di ingat ingat masa masa SMA untuk masa masa dimana kita untuk ingin serba tahu,serba coba dan rasa penasarannya besar . Apalagi itu masalah “L0VE” yaaaaahhh… Paling asyik itu .

                                          Foto: Angkatan 2008

        Di SMA YPPK ST THOMAS aku nemuin seseorang juga yang bisa mengerti aku,melindungi aku dan jadi sosok pahlawan kesiangan buat aku . haaaa . Mereka adalah Temen-teman dan sahabat-sahabat yang aku kenal saat pinda dari SMA Negeri 1 WAMENA juga sangat sangat bikin aku tidak bisa jauh dari mereka . ..jahat tidak,sombong tidak. tiap hari bersama-sama, kerja sama dalam hal kebersihan kelas, taman, sampai lingkungan sekolah maupun di dalam kelas pun`bersama-sama belajar diskusi, sampai Ulangan pun. Kekompakan dan kerja sama kami pun tetap berlangsun. Seru.. Rame.. dan Sangatlah menyenangkan. Meja yang tiap hari aku tumpangi buat kasih coretan di selebaran kertas,bangku yg selalu aku duduki buat penahan aku dalam penerapan ilmu,dan sekolah yg selama tiga tahun aku tumpangi semuanya cuma ada di SMA YPPK ST THOMAS WAMENA. ASSO/BLOG/25


By: ASSOMAEN

1 Response to "Goresan kenangan Indah di SMA YPPK ST THOMAS WAMENA (ASSOMAEN)"

wdcfawqafwef